Ika Amna. Powered by Blogger.

[Handmade Soap] Rempah rempah

by - 8/31/2017 11:20:00 am

aku ga bisa cake, pernah bikin tapi jadinya bantat dan ga pernah enak. aku pun heran padahal aku sudah ikutin resepnya loh step by step.

tapi pas bikin sabun, banyak komentar yang bilang ini seperti cake*

mungkin ini imbas dari ga bisa bikin cake tadi, aku pernah berharap sabun yang aku bikin edible alias bisa dimakan.

sabun ini aku buat untuk costumer yang ingin sabunnya berisi sereh dan sisanya terserah aku, aku tanya mau yang rempah rempah? costumer bilang ok. maka boom jadilah ini.



sabun ini dibuat tanpa pewangi karena wangi dari rempah rempah yang aku campur dalam sabun ini sudah setrong banget. bayangin sereh + jahe +peppermint bersatu, wanginya juga bikin hidungku lega.

sepertinya ini kali pertama aku bikin sabun dengan pure rempah rempah.

next aku ingin bikin line sabun ready stock yang full rempah rempah juga. dan saat ini aku mulai riset beberapa rempah rempah lokal yang bisa aku pakai dan cocok.

sabun jamu? sounds good ha~ :v


ok segini aja aku ga tau mau ngetik apa lagi~

sampai jumpa di postingan sabun random berikutnya, jangan lupa untuk sehat dan cantik selalu.



hoho~ sampai disini dulu dadah~ bye bye~ muach muach~


amna


jika teman teman berminat, semua sabun custom order buatanku untuk dipakai sendiri, atau sebagai hadiah bisa dipesan di WA: 085357335062  
-
aku menerapkan harga yang sama untuk semua bahan yaitu 180.000 untuk 500 gram oil dengan produk sabun jadi kurang lebih 700 gram lebih. itu sekitar 8 bar dengan berat 90+ gram.
-
dengan pengerjaan 4 minggu dan bisa dp 50% dan dilunasi setelah sabun siap proses dan kirim. (nice deal~) haha :D
-
lengkapnya bisa dibaca disini ika amna handmade soap


You May Also Like

2 komentar

  1. Sabunnya terlihat kaya kueee, keliatan enaak :D

    inikarlina.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe terima kasih mba, seandainya ini bisa dimakan *berkhayal
      nanti aku bw juga ke blognya~

      Delete

Sharing is caring <3