Friday, 14 October 2016

#31 [DIY] Kopi Scrub untuk Relaksasi Tubuh + Tips Syantik~



hai, suka kopi?

aku yakin suka, karena kopi itu enak, wanginya lezat, dan ada banyak jenis cara menikmatinya. dan menjadi salah satu minuman paling banyak dikonsumsi oleh seluruh orang didunia, kopi jadi ga bisa dilepasin dalam kehidupan sehari hari hingga banyak dimodifikasi jadi bermacam macam produk salah satunya produk perawatan kulit. dan dipasaran ada banyak jenisnya seperti sabun, cream, lulur, scrub, parfume, masker, dan lain lain. tinggal pilih aja mana yang kita butuh, dan jangan lupa dibayar. :v

tapi selain beli, kita juga bisa bikin sendiri loh. kemarin aku baru abis scrub-an pake kopi dan bikinnya simple. iya bikin diy an gini simple banget hingga kadang ga menarik sama sekali + ngerepotin juga, hingga produk yang sudah jadi kadang lebih menarik karena ringkas. tapi coba liat kebagian ingredientnya berapa % sih kopi yang kita dapat dalam tiap kemasan hohoho~ (kompor).



Tuesday, 11 October 2016

[Slice Of Life] Ingin Hidup Natural, Senatural Apa?


ps: tulisan ini masih brainstroming

hi, apa kabarmu. semoga sehat selalu.

akhirnya dari banyak pekan yang terlewatkan aku bisa ngeblog lagi. dan diblog post kali ini aku mau cerita sesuatu dan bingung mulai dari mana. kebanyakan postingan ku yang seperti ini akan sulit untuk dimengerti bahkan oleh aku sendiri. karena aku entah entahlah

aku setiap hari ketika dalam duduk diam selalu mengira ngira kehidupan yang seperti apa yang ingin aku hidupi. terlepas dari semua yang ada, aku berhak atas hidupku. dan aku berhak melakukan apapun yang aku inginkan. lalu, baik buruknya itu datangnya dari orang lain melihat sesuai dengan pemahaman mereka tentang apa yang aku lakukan dengan hidupku.

apa begitu juga dengan mu?

dibilang ga?

tapi bukankah selalu begitu. haha! bilang aja "entahlah" kalo main aman.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...