Ika Amna. Powered by Blogger.

[Handmade] Red Sinom Soap by Ika Amna

by - 9/25/2015 11:13:00 pm


o.. hai, apa kabar.
dipostingan kali ini aku mau share salah satu sabun yang akan ready stock nantinya. ini akan ready siap pakai pada tanggal 12 oktober 2015

spesial pada jenis sabun ini aku memakai infused coffe oil yang menjadi bahan dasar pembuatannya, dimana infused coffe oil mengandungan anti oksidan yang sangat baik untuk kulit. kemudian untuk campuran yang lain aku juga menambahkan french red clay untuk mendetox kulit dari polusi dan racun, kemudian campuran ylang ylang essential oil, dan tea tree essential oil yang mempunyai manfaat healing skin yang sangat baik untuk kulit. dan beberapa banyak manfaat lainnya. seperti yang dijelaskan oleh gambar dibawah ini. o iya yang enaknya dari essential oil ini juga hanya dengan menghirup aromanya saja kita sudah mendapatkan manfaatnya. kalo ylang ylang itu aromanya kayak bunga kenanga tapi lebih kuat dan hmm... cukup sulit dijelaskan. dan tea tree lebih cendrung aromanya seperti dedaunan dan kulit pohon. :D

    



untuk penambah moisture aku juga selalu menggunakan kedelai dan aloe vera, dan sebagai penambah aromanya juga aku menambahkan bubuk bunga lavender dan daun peppermint kering. yang membuat wangi sabunnya semakin segar. <3 


rekomendasi, sabun ini cocok sekali untuk semua jenis kulit, kecuali kalo kulitmu memiliki alergi dengan beberapa rempah yang ada dalam sabun ini seperti peppermint.

untuk sabun red sinom ini per/bar 95+ gram, dihargai IDR 40.000



contact:

email: surat.amna@yahoo.com 
wa: 085357335062 

You May Also Like

2 komentar

Sharing is caring <3