Ika Amna. Powered by Blogger.

[Recommended Product] Review Taman Sari Royal Heritage - Body Treatment Relaxing "Neck & Shoulder Spray"

by - 7/30/2015 09:07:00 pm

  hi, 
di post kali ini aku mau rekomendasiin produk kesayanganku, ini produk favorit aku banget, yang selalu jadi temen setia aku dari dulu.

curcol dikit. waktu aku kuliah D3 teknik kimia dulu adalah masa kuliah yang berat dan capek banget, pulangnya bisa sore bahkan kadang sampe agak kemalaman buat ngerjain tugas, balik balik kekost an badanku rasanya super pegeeeeel, badanku ga berasa badan lagi. kadang saking capeknya pernah sore sore baru pulang kuliah langsung ambruk di kasur ketiduran sampe paginya lagi. duh kalo keinget itu parah banget masi pake baju kuliah tadi siang loh, mandi gaa, cuci muka pun enggaa -_- #puaaarah
hahahahahhh >.<

karena keseringan kayak gitu aku cari alternatif buat pegel pegel badanku awalnya cuma pake balsem aja, tapi lama lama bete juga. soalnya pas temen se kost an masuk ke kamar aku dibilang bau nenek nenekk! dan itu jadi bahan becandaan berminggu" aaa tidaak~

jadi aku pakai produk ini Taman Sari Royal Heritage buat ngatasin pegel pegel dibadan gantiin si balsem, dan wanginya enaaaaaaaaaak banget banget. aku malah sangat takjub banget pas pertama kali pakai, aromanya bikin relax, dan nyaman. hangatnya juga enakkk pokoknya bener bener bikin nyaman.


produk ini simple dengan kemasan botol plastik spray gelap, ada kemasan yang 100 ml dan 50 ml nya loh jadi klop banget dibawa dalam perjalanan. dulu aku sering bolak balik solok ke palembang naik bus, dan  ini jadi andelan aku banget kalo mabok dan kedinginan dijalan. malah dalam perjalanan dibus banyak penumpang lain yang minta ini, dan mereka suka. aku dengan senang berbagi. kadang sebagai balasannya mereka juga berbagi makanan dan kami ngobrol sepajang malam sampe ketiduran. hoho :D

paduan oil yang genius

selain itu yang aku suka dari produk ini komposisinya mengandung ylang ylang oil, sandalwood oil, jasmine oil, dan rosemary oil. ini adalah padu padan oil yang sangat genius. kalo harga yang pure oil nya dari keempat oil tadi bisa sangat sangat sangat mahal. dan yang paling mahal itu sandalwood, ini tanaman asli indonesia, kalo sudah jadi oil harganya pertetes kalo ga salah bisa sampe 60.000 sakit harganya, sakit didompet.

aku sangat suka kerja bagus orang yang bikin produk ini. karena rata rata manfaat dari seluruh oil diatas sangat baik untuk relaksasi otot, mengatasi stress, kembung, sakit perut, masuk angin, mual, dan menjaga konsentrasi tetap fokus. selain itu manfaat yang ga kalah penting ini bisa dijadiin obat jerawat loh karena kandungan oil" diatas juga baik untuk kulit berjerawat yang meradang. ambil dikit trus oles tipis tipis, tapi ati" angetnya jangan banyak banyak kalo dipake diwajah.  :D

trus masak ya jerawat punggung adek ku sembuh gara gara ini, hahaha  >.<

kemasan belakang

o iya ini pake buat ngatasin susah tidur juga bisa loh, tinggal semprot dileher dan sedikit dibantal. trus tinggal bobo cantik ga sampe beberapa menit pasti udah ketiduran deh. aku udah nyoba. banyak banget manfaatnya kan. makanya aku sangat sangat rekomendasiin produk ini. wanginya juga lumayan tahan lama. 

pernah pas kepepet deodoran abis semprot ini sedikit diketiak ampuh juga buat ngatasin bau badan seharian, tapi ya  jadi anget anget gitu. akhirnya ngepak" ketiak dikit karena kepanasan. wkwkwk ngaco tapi it work :v

dari pada dibilang oil, isi dalemnya bukan berupa oil tapi cairan, kayaknya ini hasil destilasi deh. dimana rempah rempah tersebut direbus pada suhu tetentu kemudian uap panasnya disuling melewati pendingin dan ditampung. disini pengawetnya cuma propylen glycol, dimana ini juga adalah bahan pelarut yang sering digunakan untuk bahan pewangi, bahan alami, dan produk kosmetik. kadar toksisitasnya pun sangat rendah. kemudian polysorbate ini juga pewanget yang gunanya sebagai campuran untuk menghindari proses oksidasi dan kerusakan bahan, bahan ini juga biasas dipake dalam makanan kayak dalam eskrim :3



waktu itu ini aku beli dengan harga 24.000 untuk 100 ml. waktu itu ada diskon sih, dan ketika aku beli lagi buat restock harganya jadi sekitar 26.000 sampe 28.000 tergantung belinya dimana. tingal jelajah aja toko toko favoritmu.


beli lagi? yaa tentu saja beli lagi. aku sangat sukaaa produk ini.
love love love


amna


You May Also Like

8 komentar

  1. Wuah aku baru tau ada spray kayak gini.. jadi pengen coba'in :D
    Thanks info nya!

    Visit and follow each other?^^
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. di tempat aku kok belum kelihatan ya produk ini
    di jual di seluruh Indonesia kah?....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dijual diseluruh indonesia, coba aja cari lagi. atau bisa belanjanya langsung ke website mustika ratu http://kosmetikcantik.com/

      Delete
  3. Wah bisa buat ngilangin jerawat juga? Eh tapi kalo di wajah nggak berani ah, kalo di punggung boleh juga tuh. Kapan hari waktu ke Carrefour sepertinya ada deh barang ini :)

    ReplyDelete
  4. Wah, murah juga ya, mba. Kapan2 cobain ah.

    ReplyDelete

Sharing is caring <3