Ika Amna. Powered by Blogger.

Liebster Awards

by - 5/25/2014 08:40:00 am

halo,
Terima kasih buat Nessya Arnelitha dari beauty blog Nessya Arnelitha Make Up Diary yang telah nominasikan blog aku untuk Liebster Awards :D





Awalnya aku sama sekali ga tau "Liebster Award" itu apa. Setelah membaca penjelasannya di Google, ternyata Liebster Award itu adalah award yang diberikan pada blog yang followersnya kurang dari 200 followers.

Peraturan Liebster Award antara lain:


1. Mengucapkan terima kasih buat orang yang menominasikan kamu
2 .Kamu harus menampilkan gambar "Liebster Award" di blog kamu
3. Jawab 11 Pertanyaan yang diperuntukkan untuk kamu dari orang yang menominasikan kamu
4. Sebutkan 11 hal tentang diri kamu
5. Kamu bisa nominasi 5-11 orang yang berhak untuk dapet nominasi ini dengan syarat harus memiliki kurang dari 200 followers
6. Buat 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu nominasiin
7. Tampilkan 11 rule ini didalam blog kamu ( bisa copy dari sini ya guys)
8. Beritahu orang yang kamu nominasiin kalau mereka dapet award ini, karena mereka ga akan pernah tau kalo mereka dapet awrd ini dan posting link blog mereka di post kamu.

Pertanyaan dari Nessya;

 1.  What is your biggest hope in life ?

menjadi orang yang bahagia

 2.  BoyFriend or Best Friend ?

best friend dong ah~! :D

 3. What's must item in your bag ?

item yang harus ada di tas ku itu loose powder, lipstik, handphone, dan face spray.

 4. Eyeliner or Lipstick ?

lipstik, i love love love lipstik

 5. Beauty Blogger or MakeUp Artist? Why ??

entahlah kalau yang ini

 6. Who your favourite Beauty Blogger ?

Dawn Michelle, Michelle Phan, LisaLise

 7. Challenge MakeUp or Review ?

aku suka meriview sesuatu, tapi kalo ditantang make up challenge. why not~! :D

 8. How expert you in drawing your eyebrow?

aku ga terlalu expert menggambar alis, pernah bikinnya tebal sebelah, kadang juga panjang sebelah. hahaha memalukan, tapi kalo aku latihan terus aku bisa

 9. Softlens , Yeay or Nay ? What a colour ?

nay, aku lebih suka apa adanya dengan warna mataku. tapi kalo terpaksa mungkin akan aku pake :D

10. Are you expert in shading your nose ? tell me how ??

expert ga, tapi aku bisa melakukkan nya dan cukup rapi. caranya gampang aja tinggal poles shadow warna kulit yang lebih gelap dari kulit asli kita, disisi kiri, dan kanan hidung. kemudian pangkal hidung juga. dan selesai :D

11. What you really wanna do to post your make up tutorial ?

hmm, jika aku akan post make up tutorial. mungkin aku akan post tentang make ala AMNA :D


11 Fakta tentang aku


1. aku punya peliharaan kucing dan anjing. tapi mereka tinggal dijalanan karena belum dikasih izin buat dipelihara dirumah

2. aku ga banyak bicara, kecuali kalau diminta

3. aku menjudge diriku sendiri dengan kalimat yang aku ucapkan setiap hari. kalimat itu 
"aku manis, imut, lucu, dan menggemaskan"


4. aku suka minum teh ditambah jeruk nipis

5. aku penggemar makanan pedas

6. aku vegetarian yang makan daging ikan

7. aku bisa main game online 24 jam nonstop (jangan ditiru)


8. aku takut sama suara petir


9. aku ga punya maskara (emang sengaja ga beli)


10. diwaktu senggang aku banyak habiskan waktu untuk research


11. aku suka pria yang ada kumis nya. hoahahaha >.<



 kepada Nominasi Blogger,

sebelumnya aku mohon maaf apabila ada penulisan yang salah, dan salam kenal. 

Semoga makin semangat ngeblog nya.



Nominasi blogger;


1. Syusyu Fierce, Pemilik blog Make Up Like Fierce


2. Dewi Yang, Pemilik blog Pinku Room


3. Widya Moonz, Pemilik blog Moonz Adventure


4. Margaretha, Pemilik blog Beauty By. Metha Sulistyo


5. Tika Savitri, Pemilik blog Where-You-Wear


6. Phin, Pemilik blog Phinzeh115's


Pertanyaan Untuk Nominasi Blogger




1. Apa yang tujuan utama kalian nge-blog?
2. Siapa beauty blogger/beauty guru yang sangat menginspirasi kalian?
3. Deskripsikan dirimu dalam 5 kata?
4. Jika kalian diberi 1 permintaan yang pasti dikabulkan apa yang kalian inginkan?
5. Sebutkan apa saja kosmetik favorit mu beserta merk nya?
6. Apa kenangan yang paling menyenangkan selama kalian jadi seorang blogger?
7. Bagian wajah yang mana paling disukai?
8. matte atau glossy lipstik pilih yang mana? kenapa?
9. Jika kalian punya kekuatan super power, apa yang akan kalian lakukan?
10. Apa budaya indonesia yang paling kalian sukai?
11. Blog yang menarik menurut kalian itu bagaimana?

Enjoy, dan terimakasih

love 

Amna

You May Also Like

2 komentar

Sharing is caring <3